oleh

Propam Polresta Tanjungpinang Melakukan Operasi Gaktiblin dan Pengecekan Urine Kepada Seluruh Personel

Wakapolresta AKBP Arief Robby Rachman, SH, S.I.K., M.Si. bersama Propam Polresta Tanjungpinang saat melakukan Gatiplin dan pengecekan Urine.

Tanjungpinang (KEPRI)-Wakapolresta AKBP Arief Robby Rachman, SH, S.I.K., M.Si. bersama Propam Polresta Tanjungpinang melakukan Pemeriksaan Sikap Tampang, serta Penegakkan Ketertiban dan Disiplin (Gatiplin) dan Pengecekan Urine terhadap Personel Polresta Tanjungpinang di Mapolresta Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (17/5/2023).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. melalui Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, SH, S.I.K., M.Si., menyampaikan sikap tampang individu Polri khususnya Personel Polresta Tanjungpinang harus terjaga demi meningkatkan performance dalam melayani masyarakat, Polisi harus rapi dan menjadi contoh yang baik.

Seluruh personel diperiksa satu per satu terkait tata cara berpakaian dan kerapian rambut, jenggot serta kelengkapan Administrasi seperti KTP, SIM, serta KTA,” ucap Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, SH, S.I.K., M.Si.

“Anggota yang melakukan pelanggaran akan diberikan sanksi, jika ada perilaku anggota yang melanggar ketentuan maka Propam Polresta Tanjungpinang akan melakukan tindakan terhadap anggota yang melanggar,” tegasnya.

Operasi gaktiblin rutin dilaksanakan setiap bulan merupakan salah satu upaya melaksanakan pembinaan disiplin terhadap personel Polresta Tanjungpinang, dan bagi anggota yang masih tidak sesuai aturan dalam berpakaian akan diberi teguran untuk memperbaiki sesuai aturan yang berlaku.

Beliau juga mengajak seluruh personelnya berkomitmen untuk menjadikan Polri yang PRESISI untuk menjadi Abdi Negara yang akan selalu meningkatkan kinerja bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Adapun hasil Pemeriksaan tes urine bahaya narkoba Personel Polresta Tanjungpinang hasilnya semua negatif. Tidak ada anggota yang terindikasi penyalahgunaan narkoba,” tutupnya. (HMS)

Reporter: Ridho
Editor: Baringin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed