oleh

Danrem 033/WP Kepri Brigjen TNI Yudi Yulistyanto Pimpin Sertijab Danyonif Raider Khusus 136/TS Batam

Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A.,M.Sc. (tengah) bersama Danyonif Raider Khusus 136/TS Batam Mayor Inf Gede Dian Agus Pringgana, S.sos., M.M.A.S (kiri), dan Letkol Inf Andi Ariyanto, S.IP (kanan).

Batam (KEPRI)-Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A.,M.Sc.,memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Danyonif Raider Khusus 136/TS dari pejabat lama Letkol Inf Andi Ariyanto, S.IP kepada pejabat baru Mayor Inf Gede Dian Agus Pringgana, S.sos., M.M.A.S di lapangan Hang Tuah, Barelang, Kota Batam, Rabu (9/8/2023).

Sertijab tersebut diselenggarakan dalam suatu upacara di lapangan Hang Tuah, Barelang Batam sebagai inspektur upacara Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A.,M.Sc., serta sebagai Komandan upacara Wadanyonif RK 136/TS Mayor Inf Nuzul Andi Sujatmiko.

Prosesi upacara Sertijab Komandan Yonif Raider Khusus 136/TS ditandai dengan penyematan pangkat dan tanda jabatan, penyerahan tongkat komando dan Tunggul Yonif Raider Khusus 136/TS oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi kepada pejabat baru Mayor Inf Gede Dian Agus

Dalam amanatnya, Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A.,M.Sc menyampaikan sertijab Komandan Batalyon memiliki makna yang sangat penting, sebagai suatu tahapan proses kaderisasi kepemimpinan di lingkungan TNI Khususnya Yonif Raider Khusus 136/TS. Ini merupakan peluang dan tantangan untuk membangun reputasi dan prestasi kepemimpinan Komandan Batalyon Infanteri, sehingga dapat membawa manfaat dalam menyikapi fenomena perkembangan situasi dan kondisi saat ini,” ucap Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A.,M.Sc.

Orang nomor satu di Makorem ini juga menyampaikan bahwa pergantian pimpinan di lingkungan TNI AD khususnya Korem 033/WP merupakam hal yang selalu dilakukan dengan terencana dengan mempertimbangkan kepentingan pembinaan personel dan pembinaan satuan dalam rangka pelaksanaan tugas.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Andi Ariyanto atas dedikasi, loyalitas dan prestasi selama ini dan selamat datang kepada Mayor Inf Gede Dian Agus P., dan segera menyesuaikan diri untuk melanjutkan program dari pejabat lama,” ucap Danrem. (Penrem 033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed