oleh

Ratusan Bibit Pohon Buah Ditanam di Lingkungan Polres Bintan

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K.,M.M. bersama-sama dengan Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag, pejabat utama Polres Bintan, para kapolsek dalam jajaran Polres Bintan, Personel Polres Bintan dan Dinas pertanian Kabupaten Bintan.

Bintan (KEPRI)-Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K.,M.M. memimpin penanaman bibit pohon buah dilingkungan kantor Polres Bintan, Bintan Buyu, Kepulauan Riau, Rabu (15/11/2023) pagi.

Sebelum pelaksanaan penanaman bibit pohon terlebih dahulu dilakukan doa bersama memohon kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa agar pohon yang ditanam pada hari ini menghasilkan buah seperti yang diharapkan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K.,M.M (kanan) dengan Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag (kiri).

Dalam penanaman bibit pohon buah tersebut Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K.,M.M bersama-sama dengan Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag, pejabat utama Polres Bintan, para kapolsek dalam jajaran Polres Bintan, Personel Polres Bintan dan dihadiri juga oleh Dinas pertanian Kabupaten Bintan yaitu dari kantor Ketahanan pangan Kabupaten Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., menyampaikan bahwa penanaman bibit pohon yang dilaksanakan hari ini dalam rangka program penanamam sepuluh juta pohon bersama Polri.

“Hari ini Polres Bintan menanam sebanyak 125 bibit pohon buah produkti yang ditanam di lingkungan mako Polres Bintan,” ucap Kapolres.

“Dari 125 bibit pohon tersebut terdiri dari pohon Rambutan, pohon Mangga, pohon Matoa dan sebagainya, pohon yang ditanam adalah pohon yang buahnya bisa dikonsumsi oleh personel Polri jika sudah berbuah nantinya,” sambungannya.

Beliau juga berharap dengan telah ditanamnya bibit pohon buah tersebut agar dirawat semaksimal mungkin baik dalam penyiraman dan pemberian pupuk agar pohon yang ditanam tersebut dapat menghasil buah yang bagus sehingga bisa dinikmati.

“Saya mengimbau kepada Personel Polres Bintan untuk bersama-sama merawat pohon tersebut, tanamkan bahwa pohon yang ditanam tersebut adalah milik sendiri dan ditanam dilahan milik sendiri sehingga perawatannya maksimal,” ujarnya. (HMS/red)

Reporter: Ridho
Editor: Baringin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed