oleh

Danrem 033/WP Kepri Brigjen TNI Jimmy Watuseke Memberikan Pengarahan Terkait Netralitas TNI AD di Pemilu 2024

Danrem 033/WP Kepulauan Riau, Brigjen TNI Jimmy Watuseke saat memberikan pengarahan didampingi Kasrem 033/WP.

Tanjungpinang (KEPRI)-Danrem 033/WP Kepulauan Riau (Kepri) Brigjen TNI Jimmy Watuseke memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I/BB beserta Balak Aju Rem 033 di Gedung Serba Guna (GSG) Korem 033/WP, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kamis (9/11/2023).

Demi menjalin silaturahmi dan berbagi informasi dalam menghadapi Pemilu 2024 kedepan, Danrem 033/WP mengumpulkan seluruh Prajurit, PNS, serta Persit untuk melaksanakan pengarahan.

Danrem 033/WP Kepulauan Riau, Brigjen TNI Jimmy Watuseke menyampaikan ucapan terima kasih yang luar biasa, atas kehadiran para Prajurit, PNS, serta anggota Persit yang telah hadir di GSG Korem 033/WP yang tercinta ini, sengaja kami kumpulkan ibu-ibu Persit semuanya disini guna menjalin ikatan silahturahmi antara komandan beserta ibu-ibu anggota persit sekalian diĀ  jajaran Korem 033/WP.

“Kegiatan ini juga merupakan ajang saling bertukar informasi dan penyampaian penekanan-penekanan dari komando atas dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024 agar dapat dilaksanakan oleh seluruhnya baik itu Prajurit, PNS, maupun Persit sebagai pedoman kita untuk melaksanakan tugas agar lebih baik dan demi terciptanya pemilu yang damai dan aman,” ucap Danrem Brigjen TNI Jimmy Watuseke.

Bahwa “Implementasikan Netralitas TNI AD pada Pemilu dan Pilkada Tahun 2024” tidak memihak dan memberikan fasilitas TNI AD dalam bentuk apapun untuk kepentingan Parpol dan Paslon.

“Prajurit TNI AD yang keluarganya memiliki hak pilih atau hak individu selaku warga negara dilarang memberikan arahan dalam menentukan hak pilih serta agar gunakan medsos dengan bijak dan cerdas,” tegasnya.

Orang nomor satu di Korem 033/WP juga berpesan kepada ibu-ibu Persit, “Ibu-ibu sekalian saya mohon untuk mendukung dan mensupport suaminya, jangan mengabaikan rasa tanggungjawab sebagai pendamping suami serta sebagai istri prajurit harus dapat menempatkan diri dimanapun berada dan bijaklah dalam menggunakan medsos terlebih TNI AD harus bersikap Netral pada Pemilu 2024,” pesannya.

Dalam kegiatan ini diakhiri dengan pemberian tali asih kepada anggota Persit dan anak-anak yang menyandang disabilitas oleh Danrem dan Ibu Ketua Persit.

Pantauan awak media ini tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 033/WP, Kasiren 033/WP, Para Kasi Kasrem 033/WP, para Ka Balak Aju Rem 033 serta Prajurit, PNS dan Persit KCK. (Penrem-033)

Reporter: Ridho
Editor: Herman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed