oleh

Kapolda Kepri Pimpin Apel Kebersamaan TNI-POLRI

Kapolda Kepri, Irjen Pol. Drs. H.Didid Widjanardi, S.H memimpin upacara Apel TNI-POLRI Bersama Pemprov Kepri.

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Apel Kebersamaan TNI-POLRI bersama Pemprov Kepulauan Riau. Apel Kebersamaan ini diawali dengan upacara pengibaran bendera merah putih dan pembacaan amanat Panglima TNI oleh inspektur upacara, Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjarnadi, Selasa (17/4) sekira pukul 08.00 Wib Bertempat di Mako Lantamal IV Tanjung Pinang.

Apel Kebersamaan dengan tema SINERGITAS DAN SOLIDITAS TNI-POLRI BERSAMA PEMPROV KEPRI ADALAH KEKUATAN DALAM MENGAWAL KEUTUHAN NKRI dihadiri oleh Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun, Wakil Gubernur Kepri, Isdianato, Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. H. Didid Widjanardi, S.H., Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema, Danlantamal IV, Laksamana Pertama TNI Ribut Eko Suyatno, S.E., M.M, Kajati Kepri, Asri Agung Putra, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan, S.T., Kepala BNNP Kepri, Brigjen Pol Richard Nainggolan, Kepala BNN Kota Tanjungpinang Abdul Hasim Panggabean dan para perwira satuan TNI-POLRI, Prajurit dan PNS TNI-POLRI serta undangan lainnya.

Setelah upacara selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan dari Mendagri kepada Kapolda Kepri atas keberhasilan menggagalkan penyelundupan sabu sebanyak 1,6 ton. Selanjutnya kegiatan pengarahan Kapolda Kepri kepada seluruh Prajurit TNI-POLRI yang mengikuti apel bersama tersebut.

“Penghargaan pemerintah tersebut merupakan hasil sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan saya mengucapkan terimakasih kepada Danrem 033/WP, Danlantamal IV TPI, Danlanud RHF, seluruh prajurit TNI-Polri dan Pemprov Kepri atas segala dukungan nya terhadap Polri. Penghargaan ini milik kita semua”, ucap Kapolda Kepri.

Selanjutnya Kapolda mengingatkan tentang netralitas TNI-Polri dalam Pilkada 2018 di wilayah Kepri yaitu pemilihan Walikota Tanjung Pinang.

“Saya mengulangi kembali apa yang disampaikan Panglima TNI melalui amanat tadi, Netralitas TNI-POLRI adalah harga mati”, kata Kapolda.

Selain Kapolda Kepri, pengarahan kepada Prajurit TNI-POLRI ini dilanjutkan oleh Gubernur Kepri, H. Nurdin Nasirun, S.Sos, M.Si.

Orang nomor satu di Kepri ini mengapresiasi giat Soliditas dan sinergitas TNI-Polri dan berterimakasih atas kondisi kondusif di Kepri berkat soliditas dan sinergitas TNI-Polri.

“Saya mewakili masyarakat Kepri, mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI-Polri yang sudah menciptakan kondisi kondusif diwilayah Kepri. Dengan kondisi ini membantu pembangunan wilayah Kepri dan tercipta rasa aman dan nyaman Masyarakat”, ucapnya. (Penrem 033/WP)

Pewarta: Cr

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed