oleh

Didukung 60 Komunitas Marga, Richard Hamonangan Pasaribu Maju Calon DPD RI

Richard Hamonangan Pasaribu Calon Anggota DPD RI Dapil Kepri. (Foto: Ringgo)

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – 60 komunitas marga di Provinsi Kepulauan Riau kembali mendukung Richard Hamonangan Pasaribu untuk mendaftar ke KPU Provinsi Kepri ikut maju Calon DPD RI Dapil Kepri, antusias pendukung dari Batam dan Tanjungpinang terlihat memadati Halaman Kantor KPU Kepri, Rabu (25/4) di Jl Basuki Rahmat Kota Tanjungpinang.

Usai menyerahkan berkas sebagai persyaratn untuk maju Calon DPD RI, Richard Hamonangan Pasaribu menjelaskan untuk menguatkan majunya kami dan dukungan dari berbagai komunitas dibeberapa daerah Kota/Kabupaten se Kepri, tentu merambah kepada seluruh tokoh masyarakat untuk membuat komunikasi, agar mendapatkan dan meraup secara melebihi sampai mencapai apa yang kita targetkan, nanti Tim yang akan merumuskan dan kekuatan basis yang kita laksanakan tahun 2019. Dan yang sebelumnya mau digalang lagi untuk penguatan agar semuanya bersinergitas, ” kata Richard H Pasaribu kepada awak media usai menyerahkan berkas pendaftaran ke kantor KPU Kepri.

“Jaringan jaringan diseluruh kepri ada sebelumya yang akan mau kita hidupkan lagi. Dan tentu merambah kepada masyarakat yang lain, kelompok kelompok yang lain, dimana kami mempunyai apa sebagai cita cita anggota DPD RI yang dikirim ke Jakarta untuk membawa hal yang bermanfaat bagi Provinsi Kepri,” ujarnya.

Lulusan S3 dari Universitas Indonesia (UI) ini juga menyampaikan sebagai visi misi yang di emban oleh pemerintah NKRI untuk mewakilkan empat orang setiap Provinsi memajukan Daerah Pemilihan masing masing dengan berhubungan erat dan berkomunikasi ke pusat,” terangnya.

Kami memakai sinergi kekuatan pemerintah pusat yang mempunyai beban dan tanggungjawab kepada seluruh Indonesia bisa maju, makanya empat orang putra putri daerah setiap Provinsi ditugaskan supaya berkomunikasi dengan pemerintah pusat dalam konstek kemajuan, juga kepentingan dari potensi Provinsi masing masing itulah tugas DPD RI kedepan nantinya,” ucapnya.

Dia berharap 2019 dukungan masyarakat Kepri bisa mencapai suara yang kita targetkan, supaya dapat ditetapkan sebagai DPD RI Periode 2019-2024.

Ditempat yang sama Kordinator Tim Pemenangan, Jonson Siregar mengatakan kami dari tim akan selalu merangkul semua suku dan elemen masyarakat Kepri, sampai saat ini beliau masih aktif sebagai Ketua Borbor Se Kepri, dan dukungan terus bergulir mulai dari LSM, OKP, Tokoh Masyarakat dan 60 komunitas marga,” kata Jonson Siregar.

Penulis: Baringin

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed