oleh

Genap 21 Hari Program TMMD Ke-102 Kodim 0318/Natuna, Pengguna Jalan Menikmati

Tim Satgas TMMD Ke-102 Kodim 0318/Natuna bahu membahu dalam pengerjaan semenisasi dengan Masyarakat

SEPUTARKEPRI.CO.ID, NATUNA – Genap sudah 21 hari program Tentara Manunggal  Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0318/Natuna dilaksanakan, kini sebagian jalan hasil dari Kemanunggalan TNI dengan Rakyat tersebut sudah dapat dinikmati masyarakat.

Masyarakat Desa Sabang Mawang Kecamatan Pulau Tiga Natuna sudah berjibaku membantu TNI maupun bagi TNI sendiri sudah seperti keluarga sendiri bersama masyarakat Desa Sabang Mawang bekerja sama menyelesaikan semenisasi jalan yang panjangnya 437 m x 5 m x 0,15 m.

Warga Desa Sabang Pak Amat menyampaikan, dalam proses pengerjaannya semenisasi jalan penghubung antar Desa Sabang Mawang ke Desa Tanjungbatan Kecamatan Pulau Tiga Kapupaten Natuna Provinsi Kepri juga tidak mudah,” ucap Amat.

Hampir semua medan yang dikerjakan terbilang sulit, terutama material yang di pakai karena sistem pengecoran pakai molen saja, namun dengan semangat kegotong royongan, semua rintangan dapat dilalui dengan mudah, itu semua muncul atas kesadaran masyarakat sendiri sebagai bentuk sinergitas TNI dengan rakyat yang muncul dengan sendirinya,” terangnya. (Penrem033/WP)

Laporan: Tiar

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed