oleh

Gubernur Kepri Nurdin Basirun Diterbangkan Ke Jakarta

Sejumlah awak media menanti keberangkatan Nurdin Basirun orang nomor satu di Provinsi Kepri

Tanjungpinang (KEPRI)-Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun dan dua Kadis di Lingkungan Pemprov Kepri terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK RI diberangkatkan dari Bandara RHF Tanjungpinang menuju Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten dengan pengawalan ekstra ketat dari sejumlah pihak petugas sekira pukul 10.05 WIB, Kamis (11/7) pagi.

Orang nomor satu di Provinsi Kepulauan Riau ini bungkam  beserta beberapa Pejabat lainnya yang terjaring OTT tersebut dibawa masuk melalui pintu VIP Bandara RHF Tanjungpinang dengan penutup muka.

Pantauan awak media, Nurdin Basirun di terbangkan ke Jakarta sekira Pukul 11.00 Wib menggunakan Pesawat Lion Air JT 0621.

Boarding Pass

Diketahui dari daftar tiket Lion Air tersebut ada 8 penumpang dalam satu lembaran tiket yakni,  Nurdin Basirun, Muhammad Shalihin, Edy Sopyan, Aulia Rahman, Abu Bakar,  Retno, Budi Hartono, Andreas Sampurno.

Nurdin Basirun diamankan KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT) sebesar 6000 dolar Singapura. KPK menyebut  ini terkait izin lokasi reklamasi,” ucap Humas KPK RI Febri Diansyah kepada awak, Rabu (10/7) Malam.

Humas KPK ini mengatakan ada enam orang yang diamankan. Namun Febri belum menjelaskan identitas keenam orang itu. Sementara informasi terbaru di dapat enam orang yang diamankan tersebut yakni Gubernur Kepri, Kepala Dinas DKP, Kepala Dinas PUPR dan Kepala Bidang serta dari pihak swasta. (* )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed