oleh

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti Akan Membuka Festival Padang Melang di Anambas

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris (dua dari kanan) menyambut Menteri Kelauatan dan Perikanan RI di Bandara Letung.

Letung, Anambas (KEPRI)-Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiatuti Tiba di Kabupaten Kepulauan Anambas. Kedatangannya disambut oleh Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, bersama TNI-Polri, Lembaga Adat Melayu (LAM) dan masyarakat.

Kedatangan orang nomor satu di Kementerian Kelautan dan Perikanan RI sudah ditunggu-tunggu. Antusias oleh masyarakat nampak saat tiba di Bandara Letung Kecamatan Jemaja Timur, Senin (15/7) sore sekira Pukul 16: 40 Wib.

Menteri Susi Pudjiastuti langsung menuju ke ruangan bandar udara Letung dan akan menginap disalah satu penginapan yang ada di Jemaja, Kabupaten Anambas.

Diketahui sebelumnya, kedatangan Menteri Susi tersebut dalam rangka menghadiri dan membuka Festival Padang Melang (FPM) 2019 Kabupaten Kepulauan Anambas.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut antaranya, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Jonoto, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Nur Rochmad, Danramil Letung diwakili Serka Saragih, PSDKP Kepulauan Anambas, Karantina dan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, LAM dan Tokoh Masyarakat Anambas.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed