oleh

Jaga Kekompakan dan Silaturahmi, Satgas TMMD Ke-105 Kodim 0317/TBK Mengikuti Acara Kenduri

Tanjung Balai Karimun (KEPRI)-Selain sibuk melaksanakan berbagai kegiatan rutin pada program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) anggota Satgas TMMD 105 Karimun sempatkan diri hadiri kenduri selamatan kampung, Minggu (21/7).

Satgas TMMD di Desa Pongkar menyempatkan diri untuk menghadiri undangan kenduri selamatan kampung di rumah bapak Kades, para Satgas TMMD itu datang dengan memakai baju dinas TNI dan berbaur bersama dengan masyarakat.

Mereka datang dengan ramah menyapa dan menyalami masyarakat yang sudah hadir seperti dalam satu keluarga besar yang tak bisa terpisahkan. Kekaraban terlihat antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat.

Turut hadir dalam acara kenduri kampung tersebut Pasiter Kodim Lettu Kav Tatang mengatakan sebagai anggota TNI harus bisa membaur dengan masyarakat baik itu suka dan duka, karena TNI itu bagian dari masyarakat dan sebaliknya.

Untuk itu kami satgas TMMD Karimun sangat bersyukur telah diundang di acara selamatan kampung ini, dengan adanya undangan ini artinya kami sudah diakui sebagai bagian dari warga disini,” ungkap Tatang. (* )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed