oleh

Ibu Negara Iriana Jokowi dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla Tiba di Batam

-Batam-2.506 views
Ibu Negara Iriana Jokowi (kiri) beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla (kanan) dan para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE).

Batam (KEPRI) – Ibu Negara Iriana Jokowi beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kepri di Batam, Rabu (7/8).

Agenda Kunjungan kerja Ibu Negara di Kota Batam kali ini dalam aksi solidaritas penanaman mangrove di Tanjungpiayu Kecamatan Sei beduk Kota Batam, dalam kesempatan yang sama Ibu Negara Iriana Jokowi beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla juga melaksanakan pelepasliaran satwa (elang laut perut putih) kealam bebas.

Terlihat dalam cuaca yang panas tidak menyurutkan semangat Ibu Negara dalam aksi solidaritas penanaman mangrove ini, dengan penuh semangat dan senyum khas Ibu negara Iriana Jokowi sampai pukul 10.10 Wib.

Sebelumnya Ibu Negara Iriana Jokowi beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan para anggota OASE juga meninjau TK Negri Pembina 2 acara sosialisasi cuci tangan, sosialisasi tanam pohon (sayuran) serta sosialisasi Biopori dan Kompos Ibu Negara juga kunjungi Gor Indor Tumenggung serta pelepasliaran satwa burung elang putih di muka kuning Batam.

Selesai acara ramah tamah dan santap makan siang Ibu Negara Iriana Jokowi beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan para anggota (OASE) Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja menuju bandara Hang Nadim Batam untuk kembali bertolak menuju Jakarta.

Turut mendampingi Ibu Iriana dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla dalam acara ini, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Pangdam I/BB dan Ibu, Gubernur Kepri dan Ibu, Danrem 033/WP serta Ibu-ibu Forkompimda Prov. Kepri. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed