oleh

Polres Tanjungpinang Menggelar Doa Selamat Dalam Pembangunan Command Center

Tanjungpinang (KEPRI) – Polres Tanjungpinang menggelar Doa Selamat dalam rangka Pembangunan Command Center bertempat di halaman depan Mako Sat Reskrim / Sat Samapta Polres Tanjungpinang tempat dimana bangunan Command Center akan didirikan, Rabu (7/8/2019).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Pejabat Utama beserta kurang lebih 100 (seratus) Personel Polres Tanjungpinang dan perwakilan dari PT. Era Budi Lestari Bpk. Ilham sebagai pihak penanggung jawab pembangunan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH dalam sambutannya menyampaikan acara Doa selamat ini merupakan rasa syukur kita kepada Allah SWT bahwa dengan dibangunnya gedung Command Center Polres Tanjungpinang ini sebagai limpahan rahmat dan karunianya, sebagaimana kita mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh masyarakat, Bangsa dan Negara.

“Dengan adanya pembangunan gedung Command Center ini diharapkan menambah semangat Kepolisian dalam hal ini Polres Tanjungpinang untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya warga Tanjungpinang.

Command Center ini sebagai ruang pusat visualisasi dan integrasi data yang ditampilkan dari sebuah layar besar IT jaringan (CCTV). Ditambah lagi adanya fitur Video Analytic untuk mendapatkan informasi di lapangan dalam rangka integrasi pelayanan guna meningkatkan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat,” ucap Kapolres Tanjungpinang.

Ditempat yang sama, PPK Mabes Polri Kombes Pol. Bastoni Purnama, S.I.K mengatakan dari total 34 Polda di Indonesia, Pembangunan Command Center saat ini dilaksanakan di 5 Polda yang mana Polda Kepri termasuk salah satu dari 5 Polda yang terpilih untuk dilaksanakan pembangunan Command Center dan Polres Tanjungpinang diberikan amanah dan kepercayaan bersama dengan Polda Kepri dalam pembangunan Command Center.

“Pada era modern ini pembangunan Command Center sangat dibutuhkan untuk membantu kinerja Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kombes Pol. Bastoni Purnama, S.I.K.

Kegiatan tersebut hadir tim dari Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Mabes Polri yaitu Kombes Pol Bastoni Purnama S.I.K (PPK), Kombes Pol Muh. Elia (Kabag Wasbang Faskon Slog), Kombes Pol Sugiardi (Kabagjiansis Divtik), Kombes Pol Faizal, S.H., S.I.K, M.H, AKBP Made Duire (Ksbg Ren Div tik), dan AKP Brahma Aditya, S.T, S.I.K

Di akhir sesi acara dilaksanakan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Fadhloli kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed