oleh

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema (tengah) bersama para Kasi Korem 033/WP.

Tanjungpinang, seputarkepri.co.idDanrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos pimpin upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November tahun 2019 di Makorem 033/WP, Jalan Sei Timun Senggarang KM 14 Tanjungpinang.

Pada Upacara tersebut, Danrem membacakan amanat Menteri Sosial RI Juliardi, P. Batu Bara yang dalam amanatnya menyampaikan tema peringatan hari Pahlawan tahun 2019, “Aku Pahlawan Masa Kini” Menteri Sosial RI juga menyampaikan hanya bangsa yang menghargai jasa pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar. Peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi Pahlawan Masa Kini.

“Menjadi Pahlawan Masa Kini dapat dilakukan oleh siapapun warga Negara Indonesia, dalam bentuk aksi-aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI, seperti menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang dapat mengganggu ketertiban umum, tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugikan orang lain.

Peringatan Hari Pahlawan kiranya dapat meningkatkan kesadaran kita untuk lebih mencintai tanah air dan menjaganya sampai akhir hayat,” ungkap Danrem, Minggu (10/11).

Pelaksanaan upacara yang berjalan dengan hikmad ini juga di hadiri Para Kasi Korem, Dandim 0315/Bintan, Kabalakrem dan anggota.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed