oleh

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema Pimpin Upacara 17 Januari 2020

Tanjungpinang (seputarkepri)-Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos pimpin upacara 17 Januari 2020 di lapangan Makorem 033/WP di Jln Sei Timun Senggarang KM 14 Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (17/1/2020).

Danrem membacakan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., yang menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas pelaksanaan tugas selama kurun waktu 2019, telah berhasil atasi dengan baik, dan tahun 2020 harus terus meningkatkan kemampuan dan kesiapan dalam melaksanakan tugas pokok dengan terus meningkatkan profesionalisme perorangan dan satuan agar tugas terlaksana secara optimal.

Panglima juga sampaikan untuk laksanakan koordinasikan, sinergi dan kerjasama yang baik dengan instansi lain maupun berbagai komponen yang ada di masyarakat serta perkokoh kemanunggalan TNI Rakyat.

Selesai upacara Danrem juga berikan Jam Pimpinan dan menekankan tetap jaga Sinergisitas TNI-Polri dalam menjaga NKRI, pelaksanaan upacara yang berjalan dengan hikmad ini juga di hadiri Para Kasi Korem, Kabalakrem dan anggota Makorem 033/WP serta Makodim 0315/Bintan.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed