oleh

Danrem 033/WP Dampingi Pangkogabwilhan I Tinjau Lahan Pembangunan Markas di Dompak

Tanjungpinang (seputarkepri)-Didampingi Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahananan I Laksamana Madya (Laksdya) TNI Yudo Margono, S.E., M.M., beserta Staf tinjau lahan Makogabwilhan I di Pulau Dompak Kota Tanjungpinang, Minggu (17/1/2020).

Pembangunan fasilitas Makogabwilhan I, ini tentunya menindak lanjuti rencana pembagunan secara terpusat markas setelah penyerahan sertifikat hibah lahan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui Plt. Gubernur Kepulauan Riau Bapak H. Isdianto kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur pada Senin tanggal, 30 Desember 2019.

Dalam bincang singkatnya bersama Danrem 033/WP dan pejabat TNI lainnya di lokasi lahan Pangkogabwilhan I Laksamana Madya (Laksdya) TNI Yudo Margono, S.E., M.M menjelaskan, TNI dalam bulan-bulan ini akan segera meresmikan pembagunan Markas dengan peletakan batu pertama tanda di mulai pembangunan satuan, ini akan segera terealisasi, diwujudkan. Dimana nantinya juga akan memudahkan koordinasi di daerah ketika ada perkembangan situasi konflik, sehingga reaksinya akan lebih cepat,”ungkap Pangkogabwilhan.

Dalam pelaksanaan peninjauan kesiapan pembangunan lahan Makogabwilhan I di Pulau Dompak ini juga hadir Pangkogabwilhan I Laksamana Madya (Laksdya) TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos,  didampingi Kasilog dan Kasiren 033/WP, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danlanud RHF, serta Staf terkait dari Jakarta.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed