oleh

Babinsa Kampung Bulang Koramil 01 Tanjungpinang Menyosialisasikan Tentang Penerimaan Secatam TNI AD

Tanjungpinang (KEPRI)-Tahun ini gelombang 1 penerimaan Secatam TNI AD akan segera dilaksanakan, hal inilah yang di sosialisasikan oleh Babinsa Kampung Bulang, Koramil 01 Tanjungpinang, Serda Suprayetno.

Secara getol, Babinsa menyampaikan kepada warga binaannya Door-to-door di wilayah Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (24/2).

Serda Suprayetno, menyampaiakan, penerimaan secatam Gelombang 1 Tahun 2020 ini di utamakan putra daerah, dan tentunya berbadan sehat.

Kemudian, kata Babinsa, setiap yang akan mendaftar tidak pernah memakai narkotika dan obat-obat terlarang (Narkoba), tidak pernah terlibat tindak kejahatan dan tidak di pungut biaya,” terang Babinsa kepada warga sambil menghirup secangkir kopi hitam di salah satu kediaman warga.

Menanggapi hal yang disampaikan oleh Babinsa, akhirnya warga paham dan mengetahui untuk masuk menjadi Prajurit TNI AD tidak dipungut biaya semua gratis.

Namun, harus sehat fisik dan jasmani. Dan tidak pernah tersandung kasus kriminal, narkoba dan lainnya,” ungkap salah satu warga.

Wargapun juga menyampaikan, terima kasih atas penyampaian Babinsa Kampung Bulang, sehingga masyarakat paham dan tau untuk masuk dan mendaftar menjadi prajurit TNI AD.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed