oleh

Pererat Rasa Kekeluargaan, Korem 033/WP Silaturahmi Bersama Keluarga Besar KBT Se-Kepri

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos (dua dari kanan)

Tanjungpinang (KEPRI)-Silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI pada hakikatnya merupakan forum yang bertujuan meningkatkan solidaritas dan soliditas yang nantinya dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD.

Korem 033/WP memandang kegiatan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI sangatlah penting artinya dalam rangka menjalin silaturahmi antara TNI yang aktif dengan para sesepuh pendahulu, untuk itu Korem 033/WP menggelar acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI di GSG Makorem, Jalan Sei Timun, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Selasa (10/3).

Kegiatan tersebut dengan Tema, “Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) Era Kekinian, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air”, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos. selaku pimpinan kegiatan dalam sambutannya menyampaikan, tujuan silaturahmi adalah untuk memperkokoh kekeluargaan yang harmonis antara purnawirawan sebagai generasi pendahulu dengan kami prajurit aktif, kita ketahui bersama konsep strategi transformasi TNI AD adalah agar tercipta kesepahaman dengan para purnawirawan dan keluarga besar TNI (KBT) bahwa TNI AD ke depan akan semakin profesional, modern, efektif, efisien dan militan, serta mencintai dan dicintai rakyat, dimana TNI AD mengabdi dan membangun bersama rakyat, dan mampu menjawab tuntutan perkembangan jaman,” ucap Danrem.

Diharapkan acara silaturahmi dapat memperkokoh dan netralitas TNI khususnya Angkatan Darat, juga kesempatan ini kami manfaatkan untuk saling tukar informasi dalam menjunjung tinggi Netralitas TNI guna menyukseskan Pilkada khususnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau,” ujarnya.

Sedangkan pada kesempatan yang sama Ketua Pepabri Kepri menyampaikan ucapan terima kasihnya sekaligus memberikan wejangan tentang saling gotong royong antar sesama dan mudah-mudahan kegiatan tersebut dibuat dengan rutin melalui event-event lain.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danrem 033/WP, Ibu Ketua persit KCK beserta Pengurus, Danlamtamal IV TPI (diwakili), Kasrem 033/WP, Para Kasi Korem, Kabalak serta Ketua Unsur dari Keluarga Besar TNI dari LVRI, FKPPI, GM-FKPPI, PPM, Perip, Dharma Pertiwi, PPAD, PEPABRI, DHD’45 dan Piveri. (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed