oleh

Hendri Safutra Resmi Lantik Panwaslu Kelurahan Terpilih, Babinsa MKP Serda Lister Panjaitan Ikut Menyukseskan

Tanjungpinang (KEPRI)-Ketua Panwaslu Kecamatan Tanjungpinang Timur, Hendri Safutra, resmi melantik Panwaslu Kelurahan Terpilih
di Hotel Pelangi Jalan D.I.Panjaitan Km 7 Kelurahan Melayu Kota Piring, Kota Tanjungpinang, Kepri, Sabtu (14/3).

Pantauan awak media ini dalam Pelantikan tampak hadir Divisi Hukum, Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kota Tanjungpinang, Maryamah, M.Pd.I, Camat Tanjungpinang Timur, Fery Andana, S.STP, Rohaniawan dan Kepala KUA, Candra Wesnedi, S.Ag, M.AP, Anggota PPK Kecamatan Tanjungpinang Timur, Para Lurah dan Babinsa Kelurahan Melayu Kota Piring Koramil 01 Tanjungpinang, Serda Lister Panjaitan. Serta tamu undangan lainnya.

Hendri Safutra, mengatakan, bahwa tantangan dalam penyelenggaraan pemilihan, berdasarkan bentangan sejarah pelaksanaan pemilihan bila dibandingkan dengan penyelenggaraan pemilu sangatlah berbeda.

“Tipologi actor politik, relasi-relasi antar aktor politik, potensi konflik dan lain sebagainya berbeda dengan dua jenis pemilu tersebut, maka tentu diperlukan kualitas, integritas dan kridibilitas Pengawas Kelurahan yg dapat menyelenggarakan pengawasan di tingkat kelurahan, sehingga pemilihan dapat berjalan secara demokratis, langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil,” ucap Hendri Safutra.

Hendri Safutra memberikan apresiasi kepada panwaslu kelurahan terpilih, bapak/ibuk orang-orang terpilih dari kompetisi yang sehat.

Atas keterpilihan sahabat semua saya mengucapkan selamat datang di keluarga PANWASLU, kita semua akan bekerja sama dalam melaksanakan tugas, wewenang dan kewajiban.

Hendri Safutra juga berpesan kepada bapak/ibu semua untuk selalu menjaga integritas dan kridibilitas serta selalu meningkatkan pengetahuan dan keterampilan sehingga bisa menjalankan tugas sebaik mungkin. Integritas dan kemandirian adalah benteng terakhir yang kita miliki dalam saat menjalankan tugas sebagai pengawas Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur kepulauan Riau,” tegasnya.

Terakhir Hendri Safutra sampaikan, “Jadikanlah pekerjaan ini sebagai pekerjaan yang terhormat dan Beramal, bukan pekerjaan sampingan yang akan membuat lalai dari komitmen awal bahwa sanggup bekerja penuh waktu.

Dalam Pelantikan dan Pembekalan Panwaslu Kelurahan tampak hadir Babinsa Melayu Kota Piring Koramil 01/Tanjungpinang, Serda Lister Panjaitan. Untuk ikut serta menyukseskan.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed