oleh

Sertu MS Manurung Galakkan Peraturan Baris Berbaris Bagi Pelajar

Tanjungpinang (KEPRI)-Guna membekali pengetahuan haluan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada pelajar, Babinsa Tanjung Unggat Koramil 01/Tanjungpinang memberikan Ekstrakurikuler kepada para siswa SDN 003 Tanjung Unggat, Kota Tanjungpinang, Kepri, Sabtu (14/3) pagi.

Semangat, sabar dan selalu memberikan motivasi agar seluruh siswa cepat tangkap, mengetahui dan menambah ilmu dalam PBB itulah yang digalakkan Babinsa Tanjung Unggat KoramilĀ  01/Tanjungpinang Sertu MS Manurung.

Anak-anak ini kan masa depan bangsa, penerus bangsa. Dari sini harus dimulai memberikan pembekalan dalam peraturan baris berbaris, digalakkan agar mereka tau akan perjuangan dari pejuang-pejuang bangsa pada zaman dulu,” ucap Babinsa Sertu MS Manurung kepada awak media ini di sela-sela kegiatan ekstrakurikuler tersebut.

Selain itu, Sertu MS Manurung juga menanamkan supaya siswa itu lebih giat dan semangat belajar, pantang menyerah, semangat, mandiri, patuh kepada orang tua, menghargai guru sebagai pendidik.

Menghormati yang tua dari mereka, berbuat yang baik, belajar dengan sungguh-sungguh. Karena kalian masa depan, harapan bangsa,” imbuhnya.

Terakhir Sertu MS Manurung sampaikan, materi haluan dan wawasan kebangsaan ini akan kita galakkan juga nanti di sekolah yang lain.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed