oleh

Babinsa Koptu Mardianto Komsos dan Pendekatan Kepada Warga Kampung Banjar

Tanjungpinang (KEPRI)-Sebagai bentuk kebersamaan TNI dengan Rakyat, Babinsa Kelurahan Air Raja Koramil 01/Tanjungpinang, Koptu Mardianto selalu melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga binaannya di wilayah Kelurahan Air Raja.

Kali ini kegiatan Komsos dilakukan di salah satu rumah warga di Kampung Banjar, Kelurahan Air Raja, Kota Tanjungpinang, Sabtu (28/3).

“Komunikasi sosial ini sangat diperlukan antara TNI dan warga, sehingga sinergisitas itu terus terjalin demi mewujudkan maklumat dari pimpinan tertinggi TNI.

Seperti slogan, “TNI bersama Rakyat Tidak Terkalahkan”. Ucap Babinsa Koptu Mardianto.

Sasaran untuk saat ini di kediaman Pak Acai (79) warga RT 02/RW 06 Kampung Banjar, tujuannya, untuk mensyukuri apa yang didapatkan hari ini.

Selain itu, Babinsa juga menyampaikan, agar antara sesama saling bahu-membahu, tolong-menolong di saat Bangsa Indonesia yang hari-hari ini dicemaskan dengan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Beliau berpesan juga kepada seluruh warga sekitar agar mengutamakan kesehatan, hindari dengan kerumunan, berkumpul-kumpul, dan antisipasi berkomunikasi dengan  terkoneksi Virus Corona.

Terakhir Babinsa Koptu Mardianto mengajak warga, “Mari kita bersinergi lawan Covid-19, putuskan mata rantai dengan metode,¬†Pembatasan sosial (Social distancing), Bersinergi dalam penyemprotan disenfektan, mematuhi larangan pemerintah dan pihak terkait, demi kenyamanan dan keselamatan bersama.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed