oleh

Babinsa Serda Supriyadi Semprot Disinfektan Seluruh Taxi Pelabuhan

Tanjungpinang (KEPRI)-Demi memutuskan mata rantai dan melawan Covid-19 (Virus Corona) tidak tertular kepada masyarakat Kota Tanjungpinang, Babinsa Kelurahan Tanjungpinang Kota, Serda Supriyadi bersama Bhabinkamtibmas, mengajak seluruh supir taxi pelabuhan bersinergi dengan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh mobil yang mangkal di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Kota Tanjungpinang, Kepri, Sabtu (28/3).

Kegiatan penyemprotan tersebut dilakukan bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungpinang Kota, Bripka Jhon Hutabarat, dengan melaksanakan kegiatan pencegahan Covid – 19 (Virus Corona).

Babinsa Serda Supriyadi, mengatakan, sengaja kita lakukan penyemprotan ini untuk mensterilkan dan minimalisir penyebaran Covid-19, di setiap Taxi Pelabuhan tersebut,” kata Babinsa Serda Supriyadi.

Selain di pelabuhan, kata Babinsa, penyemprotan juga dilakukan di area Jalan Diponegoro, Kelurahan Tanjungpinang Kota dengan cairan disinfektan .

Terakhir Babinsa memberikan imbauan kepada seluruh supir taksi, mari kita putuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Kita harus bersinergi melawan Virus yang mematikan dan mengancam jiwa manusia ini. Dengan cara, diantaranya, dilarang berkerumun, hindari jabat tangan. Jika ada kumpul-kumpul di kedai kopi usahakan jarak 1 meter,” ucapnya.

Efitor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed