oleh

Babinsa Sertu MS Manurung Semprot Cairan Disinfekatan di 3 Lokasi Sekaligus

Tanjungpinang (KEPRI)-Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Tanjung Unggat Babinsa Sertu MS Manurung terus berjibaku untuk melakukan tindakan, “Mari Bersama Putus Mata Rantai Covid-19”.

Tindakan yang dilakukan Sertu MS Manurung dengan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di 3 lokasi sekaligus.

Sertu MS Manurung tanpa mengenal kata lelah terus memberikan suport kepada warga untuk bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan, Sabtu (4/4).

Penyemprotan pertama dilakukan di RT 2/RW 9 Kelurahan Tanjung Unggat bersama Kombes Goro Kepulauan Riau sekira Pukul 09.30 Wib.

Kemudian sekira Pukul 10.30 Wib penyemprotan di RT 1/RW 3 bersama Pramuka Peduli Kwarda yang diwakili Muryanto.

Terakhir penyemprotan di seluruh Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di wilayah Kelurahan Tanjung Unggat bersama Seklur dan Staf Kelurahan Tanjung Unggat.

Babinsa MS Manurung menyampaikan kegiatan ini untuk memaksimalkan pencegahan penyebaran dan sekaligus memutus mata rantai Covid-19, agar tidak menyebar dimana-mana,” ucap Manurung.

Sementara itu, salah satu warga sekitar yang dijumpai awak media ini mengatakan apresiasi kepada Pak Babinsa Sertu MS Manurung dan semua pihak diantaranya Kelurahan Tanjung Unggat, Kombes Goro, Pramuka Peduli Kwarda¬† yang begitu semangat untuk melakukan pencegahan Covid-19, dengan menyemprotkan cairan disinfektan di tempat-tempat pemukiman, dan keramaian,” ujar warga tersebut.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed