oleh

Bantu Warga di 4 Lokasi, Babinsa Kopda Chrestian Bagikan Nasi Bungkus Gratis

Tanjungpinang (KEPRI)-Koramil 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan bekerja sama dengan Yayasan Monggalla Indonesia menyediakan nasi bungkus gratis untuk dibagi-bagikan ke warga yang kurang mampu.

Pembagian nasi bungkus gratis ini dilakukan sudah dari Tanggal 27 April 2020 yang lalu. Dan dibagi-bagikan Babinsa Kelurahan Tanjungpinang Timur, Kopda Chrestian M.

Kopda Chrestian M., mengungkapkan, sasaran dalam pembagian nasi bungkus gratis kali ini ke warga Pompa Air RT.01, 02, 03, dan RT.04/RW 01 di Kelurahan Tanjungpinang Timur

Kegiatan ini di inisiasi oleh Danramil 01/Tanjungpinang Kapten INF Janawar yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Seperti kita ketahui, kata Kopda Chrestian M, masyarakat saat ini pontang-panting untuk mencari nafkah karena Pandemi Covid-19 ini,” ucap Kopda Chrestian M kepada awak media ini, Jumat (1/5).

Dimana masyarakat merasa cemas untuk melakukan sesuatu pekerjaan karena Pandemi Covid-19 yang menimbulkan rasa cemas, sehingga masyarakat banyak memilih berdiam diri di rumah.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed