oleh

Babinsa Serda Satya Hadinata Ikuti MMK Bukit Cermin

Tanjungpinang (KEPRI)-Kelurahan Bukit Cermin Kecamatan Tanjungpinang Barat menggelar Musyawarah Masyarakat Kelurahan (MMK) untuk mengevaluasi dan mengantisipasi pasca ditetapkannya Kota Tanjungpinang masuk zona hijau.

Dalam kegiatan Musyawarah Masyarakat Kelurahan Bukit Cermin dihadiri Babinsa Serda Satya Hadinata, Ka. Lurah, Sekretaris Lurah, Kasi Pelayanan Kelurahan, PKK Kelurahan, Kader Posyandu Balita, Kader Posyandu Lansia, Ketua Forum RT/RW Kelurahan, Ketua RT/RW, Bhabinkamtibmas, Penyuluh Keluarga Berencana (PLKB) Kelurahan Bukit Cermin di Aula Kantor Kelurahan Bukit Cermin, Kota Tanjungpinang, Kepri, Rabu (17/6).

Babinsa Kelurahan Bukit Cermin Koramil 01/Tanjungpinang, Serda Satya Hadinata, mengungkapkan, kegiatan ini untuk mengevaluasi dan menyinkronkan situasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Walau sudah dinyatakan Tanjungpinang masuk kategori zona hijau,” ucap Serda Satya Hadinata.

Selain itu, kata Serda Satya Hadinata, untuk mendorong peran aktif masyarakat kelurahan Bukit Cermin dalam upaya kesehatan dan berperilaku hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Pewarta: Cr3
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed