oleh

Profesionalisme Serka Jasman Dalam Pendisiplinan Masyarakat di Pasar Raya Bintan Centre

Tanjungpinang (KEPRI)-Tindakan profesionalisme yang dilakukan Babinsa Kelurahan Kijang Kencana Koramil 01/Tanjungpinang Serka Jasman yang selalu mengedepankan dalam pendisiplinan ke masyarakat saat berbelanja di Pasar Raya Bintan Centre, Rabu (17/6).

Dalam kegiatan pendisiplinan ini Babinsa Serka Jasman bersinergi dengan stakeholder yakni dari pihak Kepolisian, TNI-AU dan pihak Pemko Tanjungpinang.

Babinsa Kelurahan Pinang Kencana Serka Jasman, mengungkapkan, kegiatan pendisiplinan masyarakat saat berbelanja di Pasar Bintan Center. Kami selalu mengedepankan standar kegiatan pengamanan dan mendisiplinkan masyarakat,” ucap Serka Jasman yang beberapa hari ini pengamanan di Pasar Raya Bintan Centre.

Selain itu, kata Jasman, pihaknya juga menyarankan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan menuju New Normal di wilayah kota Tanjung Pinang.

Pantauan awak media ini dalam kegiatan tersebut tampak personel yang melaksanakan pendisiplinan dari Kodim 0315/Bintan yakni Serka Jasman, Sertu M. Manurung, Sertu M. Arifin.

Dari TNI-AU sebanyak 4 orang personel yakni Pratu Eggy. H, Pratu Karim, Pratu Tampang, Pratu Doni (Lanud). Serta 2 orang personel Satpol PP Tanjungpinang yakni Yoan Faisal dan Hadi Kismanto.

Pewarta: Cr2
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed