oleh

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin menghadiri Penaikan dan Penurunan Bendera Upacara HUT Ke-76 Kemerdekaan RI

Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP.,M.M.,bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi beserta Forkopimda Sumut.

Medan (SUMUT)-Sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada jasa para pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia, Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP.,M.M., menghadiri upacara Penaikan dan Penurunan Bendera Merah Putih pada peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021 dari Aula Tengku Rizal Nurdin Jalan Sudirman No.41 Medan, Selasa (17/08/2021) kemarin.

Pangdam I/BB mendampingi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama Forkopimda Sumut melaksanakan Upacara pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih yang diikuti seluruh perwakilan TNI, Polri, instansi Pemerintah, serta tokoh agama, tokoh masyarakat, dan perwakilan pelajar.

Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 mengangkat tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP.,M.M.,mengatakan saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itu, peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimana upacara kali ini dilaksanakan dari Istana Merdeka dengan peserta yang terbatas, dilaksanakan secara virtual, dan disiarkan secara langsung oleh media dengan para pejabat negara dan para Gubernur, Bupati dan Wali Kota Se-Indonesia,” ucap Pangdam.

“Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini telah berlangsung dengan khidmat dan tetap menjadi momentum pembangkit semangat anak negeri,” pungkasnya.

Pelaksanaan berlangsung dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan yang sangat ketat. (PENREM 033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed