oleh

Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto Pimpin Sertijab Dandim 0315/Tanjungpinang Dari Kolonel Inf Tommy Anderson kepada Letkol Inf Eka Ganta Chandra

Danrem 033/WP Kepulauan Riau Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, MA,.M.Sc (dua dari kiri) memasang tanda jabatan kepada Dandim 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P,. M.I.P  (kiri)

Tanjungpinang (KEPRI)-Danrem 033/WP Kepulauan Riau Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, MA,.M.Sc memimpin langsung acara korps raport serah terima jabatan (Sertijab) pucuk Pimpinan Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang di Aula Makodim Jl. Ahmad Yani Km 6, Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur,Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Sabtu (2/9/2023) pagi.

Danrem Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, MA,.M.Sc pada acara tersebut memimpin sertijab Dandim dari Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT kepada Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P,. M.I.P dihadiri oleh Para PJU dan Kabalak Korem 033/WP.

Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian pejabat dilingkungan Korem 033/WP merupakan tuntutan dan dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan. Hal ini dikarenakan adanya aspek-aspek personel, situasi dan kebutuhan organisasi guna penyesuaian kinerja organisasi dalam implementasi tugas, peran dan fungsi di Jajaran TNI AD,” ucap orang nomor satu di Korem 033/WP ini.

“Saya mengucapkan selamat dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT yang telah mendedikasikan dirinya dengan sangat baik sebagai Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang dan semoga sukses di tempat yang baru,” tambahnya.

“Dan juga kepada Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P,. M.I.P beserta istri, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas serta lanjutkan program yang telah berjalan. Segera melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga mampu mempersembahkan karya terbaik untuk kepentingan tugas di Jajaran Korem 033/WP,” ujarnya.

Diketahui, sebelumnya Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P,. M.I.P menjabat sebagai Pabandya Ekososbud Sintel Mabes TNI AD. Dan untuk Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT akan melanjutkan tugas sebagai Kasiops Kasrem 084/Bhaskara Jaya. (Red/*)

Reporter: Ridho
Editor: Baringin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed