oleh

TMMD Ke-102 Natuna, Kades Sabang Mawang: Jarak Tempuh Semakin Dekat

Seputarkepri.co.id, NATUNA, KEPRI – Pengerjaan semenisasi jalan yang dilakukan satgas TMMD ke-102 Natuna bersama masyarakat di Desa Sabang Mawang ke desa Tanjungbatan Kecamatan Pulau Tiga, Kabupaten Natuna.

Kegiatan semenisasi berlangsung sejak tanggal  10 Juli 2018, pembangunan fisik merupakan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 102 Komando Distrik Militer (Kodim) 0318/Natuna.

Selama satu bulan tersebut akan membangun 437 meter jalan dengan lebar 5 meter, selain itu satgas TMMD juga membangun drainase dengan ukuran panjang 8 meter lebar 1,80 meter.

Pengerjaan semenisasi jalan penghubung antar Desa Sabang Mawang ke desa Tanjungbatan tersebut sudah mencapai 30 puluh persen.

Bersemangatnya dan tak kenal lelah satgas bersama masyarakat, diperkirakan pengerjaan semenisasi jalan akan rampung atau selesai tepat pada waktunya.

Kepala Desa sabang mawang menyampaikan sebelum dibangun jalan tersebut masyarakat beraktivitas keluar Desa Sabang Mawang dengan pompong atau jalur laut. Dengan dibangunnya jalan semen diharapkan jarak tempuh lebih semakin dekat,” ucap Kepala Desa Sabang Mawang. (Penrem033/WP)

Pewarta: Lamtiar
Editor: 7Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed