oleh

Bupati Natuna: Kami Merasa Terhormat Atas Kehadiran Pangdam I/Bukit Barisan

Bupati Natuna (kiri) bersama Pangdam I/Bukit Barisan (kanan)

SEPUTARKEPRI.CO.ID, NATUNA – Salah satu rangkaian kunjungan kerja Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS. Fadhilah ke wilayah Natuna adalah melaksanakan tatap muka dengan Forkompinda, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat yang ada diwilayah Natuna yang berlangsung pada Rabu malam di rumah makan Sisir Basisir Natuna, Kamis (27/9).

Tatap muka yang penuh kehangatan dan kekeluargaan tersebut diawali dengan sambutan Bupati Natuna,  Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si. yang menyampaikan rasa senangnya atas kehadiran Pangdam I/Bukit Barisan di Natuna. Kami sangat senang dan merasa terhormat atas kehadiran Pangdam I/Bukit Barisan ke tempat kami, semoga kehadiran bapak dapat memberikan pencerahan kepada kami semua di Natuna ini dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat menjadi lebih baik lagi”, kata Bupati.

Selanjutnya Bupati juga menyampaikan bahwa dengan bertambahnya satuan TNI diwilayah Natuna menambah kondisi aman dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Natuna.

Sementara itu, Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS. Fadhilah dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dan penuh kekeluargaan terhadap kedatangan pangdam I/Bukit Barisan beserta rombongan serta rasa bangga karena sinergitas dan soliditas antara TNI-POLRI dan pemerintah daerah di Natuna berjalan dengan baik. Saya menerima laporan dari pejabat TNI-POLRI dan Pemda disini bahwa sinergitas dan soliditas sudah berjalan dengan baik. Saya bangga dan titip untuk selalu menjaga dan meningkatkan sinergitas dan soliditas tersebut dengan baik sampai ke jajaran paling bawah”, kata Mayjen TNI MS. Fadhilah

Sinergitas dan soliditas bukan hanya untuk TNI-POLRI saja, namun melibatkan seluruh komponen bangsa antara lain Pemda, tokoh agama, tokoh ada, media/pers dan lain-lain.

Dengan demikian hasilnya akan jauh menjadi lebih baik dan luar biasa, contoh pelaksanaan Asean games yang berlangsung dengan aman dan lancar serta mendapat apresiasi dari banyak negara peserta Asean games tersebut. Semua karena sinergitas dan soliditas semua komponen bangsa,” ujarnya.

Pada akhir sambutannya, Pangdam I/Bukit Barisan juga menitipkan Netralitas TNI-POLRI dalam pileg dan pilpres 2019 yang akan datang.

“Saya titip kepada kita semua yang ada Natuna, untuk menjaga sikap netralitas TNI-POLRI karena institusi yang tidak menggunakan hak pilihnya adalah TNI-POLRI,” titip Pangdam I/Bukit Barisan. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed