oleh

Cegah Covid-19, Babinsa Sei Jang Serda Edi Yanto Bersinergi Dengan Pihak Kepolisian

Tanjungpinang (KEPRI)-Dalam rangka mengatisipasi dan mencegah Virus Corona (Covid-19) Babinsa bersama Pihak Kepolisian berkeliling mengendarai sepeda motor untuk memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat di Kelurahan Sei Jang, Kota Tanjungpinang, Kepri, Sabtu (21/3).

Babinsa Sei Jang Koramil 01/Tanjungpinang, Serda Edi Yanto, menyampaikan, semua pihak akan digalakkan untuk bersinergi untuk mengantisipasi Covid-19. Hari ini (Sabtu) telah melaksanakan himbauan kepada warga Kelurahan Sei Jang agar masyarakat mengetahui untuk mencegah Covid-19.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga, agar tidak melaksanakan kegiatan mengumpulkan banyak orang, menghindari kontak fisik secara langsung dengan orang yang terkoneksi Covid-19.

Kemudian selalu menjaga kebersihan seperti mecuci tangan dengan sabun dan jaga kebersihan lingkungan,” ucap Serda Edi Yanto.

Serda Edi Yanto, berpesan, “Peranan orang tua selalu mewangasi anak-anaknya jangan sering keluar rumah kalau tidak perlu.

Berolah raga yang teratur, dan usahakan luar rumah biar kena sinar matahari.

Jangan panik dan jangan menimbun bahan kebutuhan pokok. Tingkatkan ibadah dan berdo,a sesuai agama dan kepercaan masing masing,” ujarnya.

Personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut 4 orang dari Sat Binmas Polres Tanjungpinang yang dipimpin, IPTU Mukimin, dan Babinsa Sei Jang.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed