oleh

Putus Mata Rantai Covid-19, Danramil Kapten Inf Janawar Semprot Disinfektan di Wilayah Tanjungpinang Barat

Tanjungpinang (KEPRI)-Danramil 01/Tanjungpinang, Kapten Inf Janawar, melakukan kegiatan penyemprotan tentang Pencegahan Covid – 19 (Virus Corona) bersama Polsek Tanjungpinang Barat, dan Damkar Tanjungpinang.

Penyemprotan cairan disinfektan yang sebelumnya telah dilakukan di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur, dan Kecamatan Bukit Bestari. Kemudian wilayah Kecamatan Tanjungpinang Barat yang ke-3 kalinya,” Tulis Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Inf Janawar di Tanjungpinang, Senin (30/3) sekira Pukul 09.00 Wib.

Dalam penyemprotan disinfektan bersinergi TNI-Polri dan semua pihak, tidak ketinggalan juga orang nomor satu di Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd turut hadir.

Kali ini selain Wali Kota Tanjungpinang juga tampak hadir Wakil Wali Kota Ibu Rahma, Asisten 2 Bpk Irwan, Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Inf Janawar, Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Indra Jaya, Kasat Pol PP Hantoni, Lurah se-Kecamatan Tanjungpinang Barat serta Kasi Damkar Pak Deri.

Kegiatan berjalan baik dengan bersinergi semua pihak untuk melawan dan memutus mata rantai Covid-19.

Beliau juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang agar selalu bersinergi semua elemen dalam mencegah masuknya penyebaran wabah virus yang mengancam jiwa manusia ini,
dengan metode hindari kerumunan, jaga jarak tempat duduk minimal 1 meter, pembatasan sosial,” ucapnya.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed