oleh

Lagi-Lagi Koramil 01/Tanjungpinang Berbagi Nasi Bungkus Gratis

Babinsa Koptu Afriyudi (kanan) saat membagi-bagikan nasi bungkus gratis.

Tanjungpinang (KEPRI)-Koramil 01/Tanjungpinang kembali menyediakan nasi bungkus gratis untuk berbagi ke warga yang kurang mampu dan yang terdampak Covid-19.

Dalam pembagian nasi bungkus ini Koramil 01/Tanjungpinang melalui Babinsa Kelurahan Penyengat Koptu Afriyudi bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas Briptu M.Farid.

Kegiatan ini di dukung dan bekerja sama dengan Yayasan Moggallana Indonesia Tanjungpinang, dan seluruh Babinsa se-Kota Tanjungpinang dilibatkan dalam menyiapkan nasi bungkus gratis.

Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Inf Janawar melalui Babinsa Koptu Afriyudi mengucapkan pembagian nasi bungkus ini terlaksana sudah semenjak Tanggal 27/4/2020.

“Seluruh Babinsa diberdayakan untuk mengantarkan ke setiap rumah-rumah warga sesuai wilayah masing-masing. Babinsa langsung bersentuhan dan merasakan keluhan warga,” ucap Babinsa Koptu Afriyudi meneruskan penyampaian Danramil 01/Tanjungpinang.

Babinsa kelurahan penyengat Kopda Afriyudi juga menyampaikan pembagian nasi bungkus kepada warga Kelurahan Penyengat yang terdampak Covid-19.

Kegiatan dalam memasak nasi tersebut melalui Dapur Koramil 01/Tanjungpinang langsung dipimpin Danramil 01/Tanjungpinang, Kapten Inf Janawar.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed