oleh

Babinsa Serda Edi Yanto dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Membagi-Bagikan Nasi Bungkus Berbuka Puasa

Babinsa Serda Edi Yanto (kiri)

Tanjungpinang (KEPRI)-Untuk berbagi di Bulan Suci Ramadan ini kembali dilakukan Koramil 01/Tanjungpinang, dengan membagi-bagikan nasi bungkus untuk berbuka puasa ke rumah-rumah warga di wilayah Kelurahan Sei Jang.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Kelurahan Sei Jang Serda Edi yanto bersama 2 orang anggota Koramil 01/ Tanjungpinang dengan menaiki sepeda motor mengelilingi pemukiman warga, pada Hari Sabtu Tanggal 2 Mei 2020 pukul 16.00

Serda Edi Yanto mengungkapkan hari ini membagikan nasi bungkus kepada warga yang terdampak Covid-19 di RT 1/ RW 11 Kampung Kolam Kelurahan Sei Jang.

Nasi bungkus yg dibagikan secara door to door ini berasal dari Dapur Umum Koramil O1/Tanjungpinang dan merupakan gagasan dan upaya Komandan Koramil 01/Tpi Kapten Inf Janawar.

“Tujuan membagikan nasi bungkus ini adalah untuk sedikit meringankan beban hidup warga yang terdampak Covid-19 sambil menyerukan anjuran pemerintah terkait prosedur pencegahan wabah ini.

Pantauan awak media ini dalam kegiatan juga diikuti oleh Bhabinkantibmas Sei Jang Brigpol Seirin, Ketau Rt 1/Rw 11 Bu Arifah.

 

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed